Ini Hasil Drawing dan Regulasi Futsal Competition KFC Elementary School Games
02 Mar 2020

SURABAYA - Serangkaian technical meeting KFC Elementary School Games (ESG) hari ini (2/3) berlanjut ke drawing futsal competition. Pada kesempatan ini, sebanyak 12 perwakilan dari 14 SD hadir untuk menentukan siapa yang akan menjadi lawannya.

Sebelum drawing, acara dibuka dengan pembacaan regulasi dari Miftahul Huda, selaku perwakilan dari PSSI. Pada kesempatan tersebut, ia menjelaskan beberapa regulasi khusus seperti jumlah pergantian pemain, jumlah pemain ketika melakukan penalti, hingga regulasi akumulasi kartu.

“Khusus untuk akumulasi kartu akan ditiadakan. Sehingga, jika ada satu pemain terkena akumulasi kartu kuning masih bisa bermain hingga final,” ujar Huda.

Menurut Samsul Hidayat, perwakilan dari SD Hang Tuah 10 Surabaya, siswanya sudah sangat tidak sabar untuk berlaga di KFC ESG. Pasalnya, mereka akan menikmati atmosfer yang berbeda dibandingkan kompetisi lainnya.

“Biasanya kan lombanya dari sekolah-sekolah. Kali ini dari DBL Indonesia dan diselenggarakan di mall. Anak-anak jadi sangat antusias,” tutupnya.(*)

 

Baca Juga

Kesempatan belajar sekaligus unjuk gigi tak ingin disia-siakan oleh SDN Airlangga 3 di KFC elementary School Games.

read more

Serangakaian technical meeting KFC Elementary School Games diakhiri dengan kompetisi Honda BeAT Quiz Bowl. kompetisi ini merupakan cerdas cermat moder...

read more

KFC Elementary School Games hanya tinggal menghitung hari. Ajang Porseni tingkat pelajar SD ini akan menjadi wadah kreativitas dan bakat dari siswa se...

read more